Bekerja di Luar Negeri
Belajar dan Bekerja di Luar Negeri ,Apakah kamu ingin belajar Bahasa Inggris sekaligus menikmati kebudayaan Australia tetapi khawatir dengan biaya hidup yang tinggi ??

Kini kamu dapat bergabung dengan Student Domestic Assistant pogram, dimana kamu dapat mengikuti kelas Bahasa Inggris di pagi / sore atau malam hari selama 20 – 25 jam/minggu, hidup dengan homestay family dan mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan mengenal budaya Australia… dan mendapatkan UANG SAKU sekitar AU$150 – AU$200 / minggu untuk membantu membiayai ongkos traveling kamu!



Kamu tidak perlu khawatir mengenai biaya hidup selama program.. karena kamu akan mendapat akomodasi dan makan GRATIS! Host family kamu akan memberikan support akomodasi dan makan selama program sebagai rasa terima kasih mereka sudah dibantu melakukan pekerjaan rumah oleh kamu!



Biaya hidup rata-rata di Australia adalah $250 - $300/minggu, dengan demikian minimal kamu save sebanyak AU$6000 dalam periode 24 minggu!



Semua program Student Domestic Assistant kami meliputi:

- English course: 20 – 25 jam/minggu

- Penempatan di host family di Australia

- Menolong host family untuk melakukan tugas rumah tangga sehari-hari selama 25 – 35 jam/minggu (Senin – Jumat). Sabtu-Minggu biasanya waktu bebas untuk kamu berpetualang di Australia! Tugas berbeda2 setiap host family.

- Tinggal dengan host family dan terlibat langsung di kegiatan sehari-hari mereka. Ini merupakan kesempatan emas kamu untuk belajar Bahasa Inggris dan praktek langsung!

- Uang saku sebanyak AU$250 – AU$350/minggu minimum.

- Durasi program minimal 12 minggu

- Penjemputan di airport oleh host family

- 1 minggu bonus liburan GRATIS dibayar oleh host family setelah mengikuti program selama 24 minggu, jumlah nya sama dengan uang saku kamu selama seminggu.

- Support dari Liv 'N' Learn atau partner kami selama program, terutama untuk menjembatani perbedaan budaya.

- Manual training untuk menjadi Domestic Assistant dan konsultasi sebelum keberangkatan.

- Pengenalan kebudayaan Australia sebelum keberangkatan.

- Gratis re-homing atau penempatan di host family yang berbeda jika diperlukan, namun ini tergantung dari ketersediaan keluarga angkat.



Kunjungi website kami www.liv-n-learn.com atau LIKE Facebook kami https://www.facebook.com/pages/EnglishInggrisHomestay-Gratis-Luar-Negeri-Travel-Liv-n-Learn/156749367678030?ref=hl untuk mendapatkan update informasi program kami.



Kategori Lain-lain
Nama Liv n Learn
Email indo.rini@liv-n-learn.com
Website www.liv-n-learn.com
 
Top