PaintBall di Bali
PaintBall Murah di Bali Uji kegesitan dan keakuratan anda dalam menembak sasaran dengan mengikuti kegiatan wisata petualangan paintball di Bali, aktivitas yang cocok untuk keluarga dan rombongan selama berlibur di Bali

Mengisi waktu liburan di Bali dengan berwisata mengunjungi obyek-obyek wisata atau bermain wisata air mungkin sudah menjadi hal yang sudah biasa untuk dilakukan di Bali. Apa jadinya jika liburan anda di Bali saat ini anda meriahkan dengan aktivitas tembak-menembak bak tentara yang sedang berada dalam medan pertempuran? Pasti akan menjadi moment yang sangat seru untuk dihabiskan bersama keluarga dan rombongan.

Wisata petualangan paintball, salah satu wisata petualangan di Bali yang cocok untuk anda yang sedang berlibur bersama keluarga atau rombongan yang ingin mencari serunya pengalaman bermain perang-perangan dengan senapan berpeluru pecah warna. Berlokasi disebuah area yang luas yang dimodivikasi menyerupai medan pertempuran, aktivitas ini sangat cocok untuk meningkatkan kekompakkan dan kerjasama team yang biasa dijadikan tujuan utama dalam berbagai kegiatan team building.
Kategori Travel/Wisata
Nama PT. PandawaLima Tour
Email info@wisatapetualanganbali.com
Kota Denpasar bali
Website http://wisatapetualanganbali.com/paintball-bali.html
 
Top