Segel plastik / Plastic seal digunakan untuk menjamin barang yang disegel agar tidak dapat dibuka oleh pihak – pihak yang tidak berwenang sehingga menjamin bahwa barang dari tempat awal sampai ke tempat tujuan dalam keadaan aman .

Segel plastik tipe RING SEAL dapat digunakan untuk segel atau pengaman semua jenis kontainer , pintu truk kontainer , supermarket , box , indentifikasi (Foods or other) , perbankan , Segel ATM , segel CIT , tangki pertamina , tangki petrol , tangki gasoline , mobil tangki , drum , airlines , katering , duty free , jasa keuangan , pintu pemadam kebakaran , truk tangki minyak , tangki minyak goreng dan keperluan lainnya yang memerlukan segel pengaman sebagai identitas .

Segel plastik ini memiliki nomor urut yang berfungsi untuk memantau perkembangan barang yang disegel tersebut . Selain adanya nomor urut yang sangat esensial , terdapat pula logo / ID perusahaan yang unik dan individu sebagai identitas perusahaan . Nomor seri yang dicetak dalam segel plastik kami disesuaikan dengan permintaan dari customer dan kami simpan dalam database kami untuk menjamin tidak terjadinya nomer seri ganda . Untuk itu fungsional keamanan lebih dapat terjamin .

Spesifikasi RING SEAL :

Material : PP (Polypropylene) / Nylon
Total Lenght (TOL) : 210 mm
Working Lenght (WL) : 180 mm
Strap Thickness (T) : 1.2 mm
Strap Width (W) : 8.0 mm
Tag Length (TL) : 140 mm
Tag Width (TW) : 8.0 mm
Weight per-Box : 3.0 Kg

MINIMAL ORDER : 2.000 pcs

Standart Colours

Standart Colours : Yellow , Blue , Orange , Red and Green
Base colour for colour coding is white with caps in the above colours
Nama cv anugerah makmur
Email distributorsegelplastik1@gmail.com
Kota malang
Website http://segelplastik.net
 
Top